You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 80 Peserta Ikuti Pemilihan Awak Angkutan Umum Teladan
.
photo Andry - Beritajakarta.id

Karier Pengemudi Teladan Diusulkan Naik

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI, Andri Yansyah mengusulkan, selain penghargaan, jenjang karier pengemudi yang lolos dalam pemilihan Awak Angkutan Umum Teladan tingkat Provinsi DKI juga harus naik di perusahaan tempatnya bekerja.  

Kalau setelah menang tetap jadi sopir buat apa. Harus ada peningkatan karier

β€Ž"Setelah dapat penghargaan dari Pak Gubernur, perusahaan juga kita minta agar memperhatikan karier pengemudi yang lolos pemilihan ini. Minimal jadi manajer lah kalau dia sopir taksi," kata Andri di Ruang Serbaguna, Gedung 1 Dishubtrans, Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/8).

Dikatakan Andri, peningkatan karier terhadap para pengemudi yang lolos dalam kompetisi pemilihan awak angkutan teladan harus dilakukan. Bila tidak, lomba yang nantinya dilanjutkan hingga di tingkat nasional akan percuma bagi pemenang.

80 Peserta Ikuti Pemilihan Awak Angkutan Umum Teladan

"Kalau setelah menang tetap jadi sopir buat apa. Harus ada peningkatan karier. Makanya diadakan lomba untuk mengejar karier," ujarnya.

Diungkapkan Andri, dari 80 peserta dalam lomba ini, nantinya dipilih dua terbaik yang akan mewaikili DKI Jakarta di ajang tingkat nasional, pda 10-17 September mendatang. "Pengemudi yang terpilih akan mewakili Provinsi DKI dan harus menang di tingkat nasional. Jangan malu-maluin," tuturnya.

β€ŽIa menyampaikan, ajang Pemilihan Awak Angkutan Teladan ini dimaksudkan untuk memberi motivasi bagi awak dan pengusaha angkutan umum supaya lebih berdisiplin dan bertanggungjawab terhadap keselamatan penumpang di jalan.

β€Ž"Para peserta yang terpilih akan menjadi Duta Awak Angkutan Umum. Karena itu kehadiran mereka bisa memberi kebanggaan bagi pribadi maupun perusahaan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1085 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1056 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye983 personAldi Geri Lumban Tobing